Super Junior dan TVXQ Akan Syuting di 2 Tempat Wisata Indonesia? Simak Ulasanya

Beberapa pengagum belakangan ini dikagetkan dengan kehadiran anggota Super Junior serta TVXQ ke Indonesia. Pada 19 Maret, beberapa anggota Super Junior serta TVXQ tampak di bandara Ngurah Rai, Bali untuk transit sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Menurut berita yang tersebar, idol-idol Korea itu nyatanya bertandang ke Indonesia untuk syuting variety show TV Korea. Mereka dimaksud akan ada di Yogyakarta saat 4 hari. Mereka beritanya akan berkunjung ke beberapa tempat di Yogyakarta, beberapa salah satunya ialah Candi Borobudur serta Goa Kalisuci.

Baca Juga : Harga Keramik Kamar Mandi

Selain itu, variety show tersebut gagasannya akan disiarkan pada September 2019 yang akan datang. Berita berkaitan kunjungan anggota Super Junior serta TVXQ ini memang sudah jadi pembicaraan waktu lalu. Satu surat dengan logo Kementrian Pariwisata berisi kunjungan artis-artis SM Entertainment itu bahkan juga sudah tersebar di sosial media.

Candi Borobudur memang salah satunya obyek wisata Indonesia yang telah diketahui sejagat. Wisatawan lokal serta asing berlomba nikmati pemandangan alam di candi itu mulai dari terbitnya matahari sampai terbenamnya sang surya. Pada 2014, The Huffington Post melaunching 19 tempat wisata sangat menarik sekaligus juga tersakral dalam dunia. Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah masuk dalam 19 rincian itu.

Artikel Terkait : Harga Material Pasir

Kesakralan Candi Borobudur, menurut The Huffington Post, terjaga atas peranannya menjadi candi umat Buddha paling besar dalam dunia. Diluar itu, umur candi yang dibuat pada era ke-9 ini makin memperkuat kesan-kesan sakral itu. "Candi Borobudur adalah keajaiban arsitektur di masa kejayaan agama Buddha, ditambah tempatnya yang menyembul diantara belantara rimba di Jawa, semakin memperkuat kesan-kesan suci itu," catat alat itu.

Berlainan dengan Candi Borobudur yang namanya telah mendunia, Goa Kalisuci belumlah kebanyakan diketahui penduduk. Akan tetapi salah satunya obyek wisata di Wonosari, Gunung Kidul, ini begitu menarik untuk didatangi. Goa Kalisuci adalah tempat berwisata jelajah sungai serta gua. Di sini pengunjung yang hadir pada sebuah group dapat nikmati asyiknya rafting serta cave tubing seperti di Goa Pindul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur