Simak Tips Wisata Kuliner Hemat ala Food Blogger Magdalena

Food blogger Indonesia Magdalena share panduan buat wisatawan yang ingin wisata kuliner dengan cost irit. Menurut Magdalena, jika arah penting ialah wisata kuliner, jadi prioritas biaya yang harus diprioritaskan ialah untuk beli makanan.

"Jika ingin kuliner Indonesia yang murah ke street food (makanan kaki lima)," kata Magdalena di Jakarta, Kamis, 21 Maret 2019. Menurutnya, waktu berwisata kuliner makanan kaki lima atau street food, cost yang disediakan dibawah Rp 100 ribu dapat memenuhi saat sehari. Bahkan juga, katanya, seringkali uang Rp 50 ribu pun cukuplah untuk berburu makanan kaki lima sepanjang hari.

Baca Juga : Daftar Hotel Murah di Bali

Magdalena memberikan contoh waktu wisata kuliner ke Jawa Tengah dengan memakan nasi kucing seharga Rp 2000. Di Denpasar, Bali, ia pun nikmati nasi jinggo seharga Rp 5000. Walau harga makanan itu murah, itu ialah kuliner autentik daerah ditempat. "Banyak rujukan, sebab street food itu terkadang berpisah-pisah tempatnya. Cari info dahulu melalui lantas kamu tentu bisa makanan murah," katanya.

Artikel Terkait : Harga Pak

Bila ingin wisata kuliner di acara festival, wisatawan dapat mencicip beragam makanan. Serta langkah simpel agar dapat nikmati macam kuliner yang disuguhi waktu festival kuliner ialah pergi bersama dengan rekan-rekan. Maksudnya, dapat mencicip makanan lainnya yang dipesan rekan. "Harus ajak rekan-rekan agar dapat share makanan serta semua dapat mencicip," tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur