Daftar Destinasi Wajib di Lombok Berikut Cuplikanya

Indonesia adalah surga wisata dunia, termasuk juga Lombok. Lokasi yang masuk dalam lokasi Propinsi NTB ini populer dengan suguhan pemandangannya yang indah. Beberapa turis mancanegara juga mengaku keindahan pulau yang satu ini, bahkan juga Lombok jadi Best Island in The World vs majalah wisata internasional.

Baca Juga : Kapal Pelni CIREMAI

Tujuan harus yang dapat kalian kunjungi bila berlibur ke Lombok ialah pantainya. Disana kalian dapat berseluncur ataupun sebatas bersantai sekalian nikmati indahnya langit waktu matahari terbenam. Di seputar pantainya ada penginapan, dari mulai yang elegan sampai homestay, tinggal cocokkan dengan cost yang kalian punya.

Artikel Terkait : Kapal Pelni Dorolonda

Tidak hanya menelusuri pantai di Lombok, banyak pula keragaman budayanya yang dapat kalian jumpai. Seperti berburu suvenir ciri khas daerah, hasil kerajinan dari tangan beberapa masyarakat seputar.

Lombokpun diakui menjadi tuan-rumah di arena berprestise MotoGP, yang akan diadakan pada 2020 yang akan datang. Buat kalian yang ingin tahu dimana-mana itu, langsung datangi video dari Tempo Channel di Vidio.com berikut ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur