Berikut Prambanan Jazz Festival 2019 Akan Terasa Lebih Milenial

Prambanan Jazz Festival yang berjalan pada 5 - 7 Juli 2019 akan berasa berlainan. Pada tahun ini, acara itu tak akan sama dengan generasi lama, tetapi lebih kental dengan hidangan musik dari generasi milenial serta untuk generasi milenial.

Prambanan Jazz Festival dipromotori oleh Rajawali Indonesia serta PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (TWC). CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi menjelaskan ini ialah momen yang spesial buat generasi milenial. Tidak hanya dapat nikmati keindahan Candi Prambanan, mereka dapat hangout di ruang festival sekalian nikmati musik dari beberapa musikus yang mewakili generasinya.

Baca Juga : Harga TV LED Semua Merk

"Panggung Milenial akan diselenggarakan di hari pertama penyelenggaraan Prambanan Jazz Festival 2019," kata kata Anas dalam info tercatat, Sabtu 17 Maret 2019. Beberapa musikus yang akan tampil di Panggung Milenial Prambanan Jazz Festival 2019 diantaranya Calum Scott, Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono serta yang lain.

Dalam festival kesempatan ini, beberapa nama besar yang akan tampil diantaranya Yanni, Brian McKnight, Arturo Sandoval, Anggun C Sasmi, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version, Maliq D’Essentials, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Yovie & His Friends (Mario Ginanjar, Dudy Oris, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo), Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge (Tompi, Lewis Pragasam, Rick Smith, Hari Toledo & Yongki), Ari Lasso.

Artikel Terkait : Harga PlayStation 3

Seperti beberapa tahun awal mulanya, Prambanan Jazz akan memakai dua panggung, yakni Rorojonggrang Stage untuk pertunjukan istimewa serta Hanoman Stage untuk festival. Ticket Prambanan Jazz Festival 2019 dapat dibeli mulai 1 April 2019. Untuk harga, Hari Pertama Daily Pass Rp 250 ribu; Hari Ke-2, Diamond Rp 6 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 2 juta, Silver Rp 1 juta; Hari Ke-3, Diamond Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,5 juta serta Silver Rp 750 ribu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur