Aliando Syarief Syuting di Maroko, Wisata Apa Saja yang Menarik Simak Selengkapnya

Aliando Syarief akan memainkan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn sisi tiga. Pemungutan gambar atau proses syuting film ini ambil tempat di Indonesia serta Maroko. Syuting untuk film itu akan diawali pada Senin, 18 Maret 2019.

Tentang tempat syuting film Warkop DKI Reborn di Maroko, ada banyak titik arah wisata popular disana. Maroko yang terdapat di Afrika Utara mempunyai Fez serta Meknes, dua kota yang sering didatangi pelancong sebab mendukung hoby bermain golf serta berkuda.

Baca Juga : Harga Laptop Asus

Jika wisatawan suka pada perjalanan yang melawan dengan panorama alam, coba berkunjung ke Idraren Draren, panggilan penduduk lokal untuk lokasi pegunungan High Atlas. Lokasi pegunungan ini disukai beberapa pendaki terpenting waktu musim semi serta musim gugur. High Atlas dalam diagonal melewati Maroko seputar 1.000 km., melingkari Marrakesh ke selatan serta timur.

Artikel Terkait : Harga TV LED LG

Ada pula hamparan gurun pasir, Erg Chigaga yang berada seputar 56 km. dari M'Hamid. Langkah yang pas untuk nikmati perjalanan di lokasi ini dengan menunggang unta. Jika ingin penelusuran yang gampang, datanglah ke Medina Chefchaouen, satu lokasi yang sama dengan bangunan-bangunan berwarna biru serta putih. Walau jalannya berkelok cukup memusingkan waktu berjalan, tempat ini gampang ditelusuri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur