Turis Milenial Sukanya Apa sih? Simak Selengkapnya

Turis milenial miliki ciri-ciri sendiri. Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya, cirinya gak terlepas dari social media.

Dalam Indonesia Tourism Outlook 2019 Deregulation In Cyber Tourism Masa, seminar yang dipertunjukkan Komunitas Wartawan Kementerian Pariwisata (Forwapar) di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (27/11/2018) Menteri Pariwisata Arief Yahya memprioritaskan mengenai turis milenial. Dikarenakan, sekarang perubahan turis milenial lumayan besar.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni

" 57 Prosen, Asia itu dikuasi anak-anak seusia milenial dari usia 15-35 tahun. Bahkan juga, turis yang hadir ke Indonesia itu 50 prosentasenya yaitu milenial, " tukasnya.

Arief menuturkan, turis milenial gak terlepas dari social media. Termasuk juga buat mencari rekomendasi serta tempatnya buat eksistensi diri.

" 70 Prosen banyak milenial, memakan banyak waktu di social media. Begitu pula buat pariwisata, mereka mencari booking hotel serta pesawat di internet serta memanfaatkan social media buat berfoto-foto. Makanan saja difoto, " tuturnya.

Artikel Terkait : Harga Tiket Kapal PELNI

" Karena itu itu, kita siapkan 54 Tujuan Digital di tahun 2018 ini. Tujuan Digital itu ialah ada produk wisatanya, lantas Instagramable atau cantik difoto dan selanjutnya jadi viral jadi tujuan, " imbuhnya.

Terkecuali itu, Arief lantas menuturkan bila turis milenial begitu sukai bertualang ke tempat baru. Lantas, mereka jadi yang pertama hadir serta foto-foto.

" Bila dari saat ini kita tdk perhatikan turis milenial, karena itu pariwisata Indonesia dapat kalah di hari esok, " tutup Arief.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur