Ternyata Korban Hilang Tabrakan Kapal di Riau Berhasil Ditemukan

Satu orang korban hilang waktu berlangsung tabrakan kapal di perairan Kab Meranti Riau sukses diketemukan team SAR. Korban atas nama Dedy diketemukan dalam kondisi wafat.

" Team SAR campuran ini terbagi dalam BNPB, TNI AL, TNI AD, Polres Meranti, Dinas Perhubungan sukses temukan korban hilang. Waktu diketemukan korban telah wafat, " kata Kapolres Meranti AKBP Laode Project pada wartawan, Selasa (25/9/2018) ,

Laode menuturkan, team SAR campuran ini mulai mencari korban mulai sejak waktu 08. 00. Seputar waktu 10. 00 WIB, team temukan korban di perairan Meranti.
Baca Juga:

" Korban langsung diangkut dengan kantong mayat yang dibawa ke RSUD di Meranti, " kata Laode.

Dari rumah sakit, kata Laode, team menyerahkan jasad jadwal kapal pelni terbaru korban ke pihak keluarga korban.

" Saat ini jasad korban telah kita berikan ke pihak keluarga buat dikebumikan, " kata Laode.

Sama seperti didapati, pada Minggu (23/9) berlangsung tabrakan kapal di perairan Meranti. Mengakibatkan kapal pompong oleng serta terbenam sebab tertabrak kapal yang semakin besar kembali.

Waktu peristiwa itu, 5 orang diatas kapal pompong turut terbenam. 4 orang dari mereka sukses selamatkan diri berenang ke pantai.

Satu orang dikatakan hilang. Saat ini selesai berlalu dua hari, selanjutnya korban hilang sukses diketemukan dalam situasi wafat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur