Simak Yuk 12 Penumpang Hilang di Kapuas Kalbar, SAR Kirim Regu Penyelamat

Dua team penyelamat dikerahkan buat mencari 12 korban kapal terbenam di Sungai Kapuas, Kapuas Hulu, Kal-bar. Team dapat menyisir sungai dari atas sampai ke sungai.

" Demikian bisa laporan barusan pagi atas peristiwa di Sungai Kapuas Semitau, Kapuas Hulu, kami langsung tindak lanjuti serta mengantarkan dua team, " kata Kepala Kantor Pelacakan serta Pertolongan Pontianak Hery Marantika, yg dikutip dari Pada, Minggu (20/1/2019) .

Ia menuturkan, team yg diberangkatkan itu diperlengkapi perlengkapan evakuasi, selam, medis, komunikasi, serta perlengkapan simpatisan lainnya. Menurut dia, dua team yg diberangkatkan itu adalah team dari Pos Sintang serta dibantu satu team jadwal kapal laut kembali dari Kantor Pelacakan serta Pertolongan Pontianak.

" Semasing team ini udah diperlengkapi dengan perlengkapan yg dibutuhkan, seperti perlengkapan selam, evakuasi, medis, komunikasi, serta perlengkapan simpatisan yang lain, " jelas Hery.

Moment kapal motor karam berlangsung pada waktu 20. 00 WIB, Sabtu (19/1) , di Sungai Kapuas. Kapal motor itu bermuatan sembilan unit sepeda motor serta 24 penumpang. Dua belas penumpang dikatakan hilang, satu orang wafat,  serta 11 orang dirawat di puskesmas ditempat.
Read More:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur