Nah Tim Gabungan akan Terjunkan Heli Cari 5 ABK Hilang di Bangka

Banyaknya anggota yang ikut serta dalam penelusuran lima korban kapal KN Sinar Laut yang terbenam di perairan Pulau Dapur, Bangka Selatan, Bangka Belitung, dapat ditambah. Penelusuran ini hari belum pula membawa hasil serta dapat dilanjut besok.

" Ini hari team paduan dari Basarnas, Polda Babel, TNI AL, Koramil, Kodim, tokoh orang serta nelayan kita ikutsertakan, tetapi akhirnya masih tetap nihil, " jelas Kapolda Bangka Belitung Brigjen Istiono di Posko Basarnas, Sabtu (22/12/2018) .
Baca Juga:

Istiono menuturkan penelusuran besok dapat libatkan Kapal TNI AL, kapal Polairud Polda Babel, serta helikopter Polri. Pengerahan ini dikerjakan buat mengoptimalkan penelusuran ke lima korban.

" Besok dapat kita teruskan kembali penelusuran lima korban kapal KN Sinar Laut, kalau dibutuhkan kita juga turunkan helikopter punya Basarnas Sumsel dan anggotanya, " kata Istiono.

Kapal KN Sinar Laut terbenam di perairan Pulau Dapur, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung (Babel) membawa 11 orang ABK termasuk juga kapten kapal. Enam ABK selamat serta lima masih juga dalam penelusuran. Pihak Basarnas dirikan pos jadwal kapal pelni penelusuran di Angkatan Laut.

Istiono memperingatkan nelayan buat perhatikan usul BMKG sebelum melaut.

" Saya imbau biar nelayan tetap patuhi usul dari BMKG, kalau cuaca jelek serta tdk sangat mungkin, nelayan jangan lantas kerjakan penangkapan ikan, " imbau Istiono.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur