Nah Inilah Detik-detik Evakuasi 7 ABK Kapal Barang yang Tenggelam di Selat Bali

Proses evakuasi ke tujuh ABK KM Multi Sempurna 1 yg terbenam di seputar Selat Bali berjalan cukuplah menegangkan. Soal ini tampak dari video yg direkam oleh salah satunya ABK KM Sinar Kekal 201 yg mengevakuasi mereka.

Dalam video itu tampak saat ABK KM Sinar Kekal datang di tempat tenggelamnya kapal. Beberapa ABK KM Multi Sempurna 1 kelihatan terombang-ambing selesai kapal mereka ditabrak ombak setinggi 2 mtr..
Read More:

Beberapa dari mereka berteriak mengharap tolong biar jadwal kapal pelni terbaru cepat dievakuasi. Tetapi buat mengevakuasi mereka, ABK KM Sinar Kekal cukuplah alami ada problem keadaan ombak yg masih tetap cukuplah tinggi.

Tetapi satu-satu dari 7 ABK yg diketemukan selanjutnya sukses dievakuasi ke KM Sinar Kekal. Proses evakuasi sendiri sampai menghabiskan waktu sampai seputar 4 jam.

Nahkoda kapal KM Sinar Kekal 201, Yulius mengutarakan, kala dievakuasi ke atas kapal, beberapa korban rata-rata alami luka memar lantaran diterjang ombak.

" Tempo hari kami selanjutnya tahu jika kapal Multi Sempurna 1 terbenam sehabis memandang ada tembakan isyarat bahaya di hawa. Kita langsung ke arah ke tempat serta benar ada kapal terbenam, " papar Yulius terhadap detikcom, Minggu (25/11/2018) .

Ke tujuh ABK itu selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Tanjung Tembaga, Kota Probolinggo serta sekarang ini ditampung di kantor Stasiun Radio Pantai Probolinggo buat dapatkan perawatan medis.

Semasing dari mereka udah menunjukkan perkembangan, walaupun masih tetap ada luka memar di badan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur