Karena Azerbaijan Menggoda Turis

Azerbaijan jadi satu diantaranya negara dengan perubahan pariwisata paling cepat dunia. Senantiasa genjot pariwisata, Azerbaijan launching video terkait keindahan alamnya.

Azerbaijan adalah suatu negara di persimpangan Eropa serta Asia Barat Daya. Negara ini jadi satu diantaranya negara dengan perubahan pariwisata paling cepat dunia.

Baca Juga : Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri

Seperti yg diintip dari detikTravel, Rabu (14/11/2018) dari chanel Youtube sah Azerbaijan, negara ini kembali mengkampanyekan pariwisata. Rupanya, banyaknya turis yg ada ke Azerbaijan tetap terhitung dikit ketimbang negara Eropa yang lain.

Karenanya, Azerbaijan mempromokan negaranya dengan kampanye Take Another Look. Kampanye ini membawa kembali turis buat menyaksikan Azerbaijan lagi.

Dalam video yg berdurasi 2 menit 23 detik itu, Azerbaijan memerlihatkan tiap-tiap pojok negaranya dengan baik. Dimulai dari wisata kota hingga panorama alam diunjukkan dengan sangatlah indah.

Traveler dibawa kembali buat berjalan-jalan di kota Baku yag indah. Bangunan-bangunan moderen serta kuno melebur jadi tempat menarik buat traveler.

Kamu ikut dibawa berwisata kuliner dengan budaya kental serta keramah-tamahan masyarakat lokal. Seluruhnya dikemas baik dalam video itu.

Tidak hanya traveler, Azerbaijan ikut tawarkan wisata untuk potografer, seniman hingga atlet yg suka dengan kesibukan yg melawan adrenalin. Azerbaijan mau memukau tambah banyak Eropa, Timur Tengah, China, Asia Tengah serta Tenggara.

Artikel Terkait : Ucapan Hari Raya Idul Adha

Awal kalinya, Pemerintah Azerbaijan udah meluncurkan metode visa online di luncurkan buat 81 negara, termasuk juga Indonesia. Tidak hanya itu, Azerbaijan ikut ditunjuk berubah menjadi tuan-rumah Formula 1 Azerbaijan Grand Pix serta UEFA Europe League Final di tahun 2019.

" Kampanye ini bakal membuka kejadian serta pojok unik yg dipunyai Azerbaijan. Masyarakat lokal bakal sangatlah bergairah buat share budaya mereka terhadap turis yg ada, " papar Florian Sengstschmid bertindak sebagai Petinggi Eksekutif Dewan Pariwisata Azerbaijan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur