Kabarnya Kemudi Rusak, Kapal Sembako Tenggelam di Teluk Bone

KM Citra Angan-angan yang mengusung barang keperluan sembako maksud Kabaena, Sulawesi Tenggara terbenam di perairan Bajoe, Teluk Bone, Sulawesi Selatan. Tak ada korban jadwal kapal pelni terbaru jiwa dalam kecelakaan itu.

Kapal yang dinakhodai Pandi (30) , dengan ABK sejumlah 4 orang ini bertolak dari Pelabuhan Bajoe pada subuh hari. Tapi pada akhirnya karam sesudah meniti seputar 2 mil perjalanan. Pandi mengharap dukungan petugas pelabuhan untuk lekas dievakuasi.

5 Penumpang kapal sukses dievakuasi oleh team SAR kombinasi sebelum kapal pada akhirnya terbenam ke basic lautan. Tak ada korban jiwa dalam moment ini.

Pihak KUPP Bajoe menyebutkan apabila situasi cuaca bukan jadi yang memicu karamnya kapal itu sampai terbenam.
Artikel Terkait:

" Cuaca di perairan bagus, ombaknya tidaklah sampai 1 mtr.. Cuman jika hasil dari hasil sesaat dari pernyataan nakhoda, kapal karam lantaran tersedianya rusaknya pada kemudi, sampai jalannya tak lagi seimbang. Air lantas masuk ke lambung kapal, sampai kapal oleng serta pada akhirnya terbenam, " papar staff KUPP Bajoe, Hadrawi pada detikcom (5/8/2018)

Sebelum terbenam, bermacam teknik sudah sempat dikerjakan tapi tidak sukses untuk menyeret kapal yang karam itu ke dermaga.

Kerugian ditafsir meraih 700 juta. Sampai waktu ini, beberapa penumpang juga sudah dikembalikan kekediaman kerabat semasing yang awal kalinya dikerjakan pengecekan kesehatan gara-gara syok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur