Inilah Indonesia Masuk Negara Terindah, Ini Kata Menteri Pariwisata

Indonesia masuk dalam rincian negara terindah dunia vs Rough Guides. Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebutkan, jadi kebanggaan serta optimisme pariwisata.

Rough Guides adalah buku serta situs pemandu perjalanan asal Inggris. Dari mulai tahun 1982, Rough Guides telah jadi saran banyak traveler dunia utamanya dari Eropa.

Di muka tahun 2019, seperti umumnya Rough Guides merilis beberapa negara terindah pada dunia yang mesti disinggahi. Disaksikan detikTravel dari situs resminya, Kamis (31/1/2019) Rough Guides persembahkan 'The Most Beautiful Countries in the World'.

Baca Juga : Jadwal Kapal Pelni Bukit Raya

Pemilihannya berdasar pada pilihan banyak pembaca. Akhirnya, didapatilah rangking 20 besar negara terindah pada dunia itu. Indonesia, ada di rangking 6.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menyongsong dengan senang. Dalam tayangan wartawan dari Kementerian Pariwisata yang di terima detikTravel, Kamis (31/1/2019) Arief mengatakan kalau penghargaan itu kian mengokohkan Indonesia jadi tempat wisata kelas dunia.

" Tempat ini benar-benar menyenangkan hati untuk Indonesia, kita dapat membuktikan pada dunia kalau tidaklah ada negeri yang kaya dengan berlain-lainan variasi panorama alam yang indah serta keragaman budaya yang memesona kecuali di Indonesia, " bebernya.

Artikel Terkait : Jadwal Kapal Pelni Lauser

Arief ikut mengemukakan, tempat Indonesia yang dinobatkan Rough Guides jadi negeri terindah dunia telah pasti memperkuat faktor 3C (Confidence, Credibility, Calibration) beberapa tempat wisata di Indonesia utamanya Pulau Dewata Bali serta Lombok.

" Penghargaan ini makin mengukuhkan tempat Indonesia jadi tempat wisata kelas dunia. Ini pun memberi optimisme baru untuk bidang pariwisata di Tanah Air, " tutupnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur