Simak Yuk Snack Legendaris Makanan Anak Tahun 90-an

Makanan bisa saja masa lalu sendiri buat beberapa orang, makanan ringan, diantaranya. Melalui makanan dapat kembali kenang saat-saat atau peristiwa spesifik yang sudah sempat dilewati.

Dapat waktu bersama dengan rekan atau saat bersama dengan orang-tua. Juga bisa saat melancong ke satu tempat atau di sekolah. Tersebut 6 makanan ringan legendaris yang disenangi anak-anak tahun 90-an.

Komo

Komo salah satunya makanan ringan jaman dahulu alias kuno terpopuler pada tahun 90-an. Makanan ringan ini memiliki satu perasaan saja yakni jagung bakar. Di paket makanan ringan ini tetap ada hadiah unik yang membuat anak-anak senang membelinya. Perasaan jagung bakar yang gurih serta paket warna merah menjadi daya tariknya.
Read more:




Mi Anak Mas

Makanan ringan kuno ini pula adalah jajanan legendaris anak pada tahun 90-an. Tidak hanya keju, mi ini miliki perasaan ayam. Ada pula mi goreng, waktu dibuka langsung bisa dikonsumsi.

Chiki

Tidak hanya si Komo, makanan ringan lainnya yang disukai ialah chiki. Chiki adalah camilan yang mengarah untuk anak-anak. Macamnya ada yang bola keju ataupun stick kentang.

Makanan ringan ini pula disukai anak-anak. Makanan ringan berisi mi kering dengan bumbu keju ini salah satunya makanan ringan favorite anak SD jaman dahulu. Dalamnya yang kecil sampai sekali makan langsung bisa habis.

Taro

Taro telah ada semenjak 1984 serta diklaim menjadi produk makanan ringan anak nomer 1 di Indonesia. Makanan gurih ini mempunyai beberapa variasi perasaan sampai disenangi anak-anak. Sampai sekarang ini, makan ini ada banyak di market.

Boyki

Untuk mengonsumsi makanan ringan ini cukuplah gampang, tinggal dibuka lalu taburkan bumbunya. Sesudah itu kocok-kocok sampai bumbunya meresap serta rasanya. Di luar enam nama itu, pasti terdapat beberapa makanan ringan yang lain yang disukai anak-anak pada masa 90-an.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur