Menyeruput Kopi di Kedai Titik Temu Milik Raisa di Jakarta

Raisa Andriana termasuk juga selebritas yang begitu suka pada kopi. Kecintaannya pada kopi, membuat vokalis cantik ini membangun satu kedai kopi di lokasi Seminyak, Bali, yang dinamakan Titik Temu.

Tidak hanya tempatnya yang strategis, kedai kopi punya istri dari Hamish Daud ini termasuk juga unik dengan ide outdoor dan live music. Kedai kopi ini telah dibuka semenjak 2016.

Beritanya, Raisa kadang-kadang berkunjung ke kedai kopi kepunyaannya serta turut mengolah kopi untuk beberapa pengunjung. Sekarang tidak butuh pergi ke Bali untuk nikmati kopi di Titik Temu, sebab kedai ini telah buka cabang di Jakarta.

Hal tersebut didapati dari account Instagram 'Titik Temu', yang nyatanya telah mulai membuka di Jakarta semenjak Oktober 2018 serta lakukan soft rilis pada 5 Desember 2018. Kafe ini berada di Jalan Jenggala 2, lokasi Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di account Instagram 'Traveloka Eats' pada 4 Januari 2019, dianjurkan untuk pesan Iced Coconut Long Black Coffee serta Croissant waktu bertandang ke tempat ini.

Kafe ini tampilkan situasi interior yang minimalis serta situasi outdoor yang nyaman dengan ide mini garden. Dengan situasi itu, kedai kopi Titik Temu punya Raisa ini dapat jadi pilihan untuk bersantai bersama dengan rekan atau keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur