Inilah Yang Tersisa dari Natal Bersama We Bare Bears

Perayaan Natal dipenuhi dengan deretan keseruan. Satu salah satunya didatangkan We Bare Bears, tiga beruang lucu di Cartoon Networks ikut menyemarakkan Natal di Mall Taman Anggrek.

Siaran kartun ini menceritakan kehidupan Grizzly, Panda, serta Ice Bear yang berusaha sesuaikan hidup dengan manusia. Ini bukan masalah gampang sebab mereka ialah beruang. Walau demikian, mereka tidak kenal capek untuk menyesuaikan.

"We Bare Bears sudah jadi trend, ialah ciri-ciri yang bisa menjadi besar. Kekinian. Diluar itu edukasi. Ciri-ciri tiga beruang ini ada dengan latar belakang yang berlainan tetapi masih dapat bersamanya. Saat melawan permasalahan mereka dapat mengakhirinya bersama dengan," jelas Elvira Indriasari sebagai Advertising & Promotion Manager.
Read More:




We Bare Bears ada di Mall Taman Anggrek, 23 November 2018-6 Januari 2019 di Center Atrium. Mal Taman Anggrek yang bekerja bersama dengan Cartoon Networks mendatangkan empat jendela unik.

Ini memvisualisasikan pekerjaan We Bare Bears bersama dengan Santa Claus menyongsong Natal. Tidak cuma itu, We Bare Bears serta Santa Claus berlakon berbentuk marionet.

Ada juga Meet and Greet dengan We Bare Bears. Session photo dikerjakan pada Rabu serta Jumat pada jam 18.00 WIB tiada prasyarat apa pun. Session diakhir minggu didapat lewat berbelanja minimum Rp 500 ribu di Mall Taman Anggrek atau Rp 300 ribu di tenant yang berada di Center Atrium.

Kemeriahan Natal dengan kedatangan Christmas Advent Calendar. Ini sangat mungkin untuk mendapatkan hadiah dengan melupakan rintangan yang mencakup photo di booth We Bare Bears atau menggunakan baju merah di hari spesifik waktu bertandang ke Mall.

Mal Taman Anggrek bersama dengan We Bare Bears pun sudah mengadakan Night Shopping pada 1 Desember 2018. Macam promosi serta potongan harga menari ada dalam pekerjaan berbelanja malam. Sebutlah saja Beary Special Hourly, yang dengan hadiah tiap-tiap jamnya, Beary Amazing Cashback dengan mendapatkan voucher berbelanja, serta Beary Amazing Lucky Draw sebagai puncak hadiah untuk memenangi hadiah penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Hari Libur dengan Wisata Mancing di Jambi Simak Ulasanya

Ternyata Kapal Tanker yang Karam di NTT Rusak Biota Laut

Karena Antisipasi Teror, Wisatawan Wajib Lewat Alat Deteksi di Candi Borobudur